iklan

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar
Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Sunday 9 June 2013

NExt prOject




     ini adalah project ku yang baru,ini adalah sebuah karya yang belum pernah saya buat sebelumnya,saya akan mengeluarkan yang saya bisa untuk karya saya ini,tidak akan ada istilah COPAS disini,sebuah karya original dengan mengusung warna merah berarti kemarahan dan hitam dalam arti kelam,dapat diartikan karya saya yang satu ini adalah berkat kemarahan dari seseorang dan dalam kelam dia akan membalas semua yang telah membuat dirinya marah dengan kebaikan itulah makna dari warna abu-abu


 
NEO
      kenapa saya membuatnya dalam bentuk airsprai?? karena saya masih akan merahasiakannya,karena project satu ini akan saya jadikan sebagai masterpiece dari semua karya karya sebelumnya


                             #tinggal kan komentar rasis :) didunia ini tidak membutuhkan rasis, dunia membutuhkan ketulusan,kasih sayang,apa kau tak tau kalau dunia ini telah menangis???


0 comments:

Post a Comment